Tuesday 27 December 2016

Profile Band


     Band asal Cirebon ini memiliki latar belakang yang sangat unik, nama Mas Kawin sendiri didapat dari betapa berharganya emas dan siapa sih orang yang tidak ingin kawin ?? Jadi kedua kata tersebut sangat sakral dan digemari oleh banyak orang, kita berharap Band ini layaknya kedua kata tersebut yang sangat di gemari oleh seluruh orang di dunia.


     Berawal dari organisasi di sekolah, masing-masing personil dari Mas Kawin adalah ketua dari Organisasi Kesenian Musik (Band) di SMK NEGRI 1 LEMAHABANG dari generasi yang berbeda, Daus ( Vocal) ketua kesenian angkatan 2014, Dede (Drum) ketua kesenian angkatan 2015, Azat (Guitar 1) ketua kesenian angkatan 2016, dan Alfian (Bass) angkatan sekarang.


     Terbentuknya band ini yaitu pada tanggal 6 Oktober 2016, itupun berkat motivasi dari pencipta lagu atau leader dari Diamord Band (Iduy Boyes) yang perjuangannya sangat luar biasa untuk bisa menembus salah satu label music terbesar di indonesia (NAGASWARA), dan dari situlah kami terinspirasi oleh beliau.

      

      Karena masing-masing personil Mas Kawin Band memiliki kegemaran genre music yang beraneka ragam, dari mulai Pop, Rock, Jazz, Metal, Melayu bahkan Dangdut, oleh karena itu kami mengusung aliran Pop Creative sebagai aliran musik dari band kami. Semoga dari keaneka ragaman genre musik yang jadi satu ini Mas Kawin bisa menciptakan jenis musik baru dan diterima oleh pencinta musik di dunia. Karena kami yakin seluruh manusia di dunia tidak lepas dari yang namanya musik (NO MUSIC, NO LIVE).


No comments:

Post a Comment

Dukung Maskawin band di Soundof3

Assalamualaikum  :D  ..  BANTU WUJUDKAN IMPIAN KAMI !!!!! . . eittss udah tau belum nih band asal cirebon yang mewakili cirebon ke...